Saturday, June 8, 2013

Mathorrible...

Ehm...Ehm...
Ini post pertama gue tentang nilai pelajarin nih kayanya

Berawal dari pagi yang cerah mengenaskan (karena lagi UAS)
Pagi-pagi gue, putseh, sama dimas lagi gosip-gosip cantiq dikelas ngomongin soal anggota DPR yang tidur nilai mtk yang hampir semua kelas ternyata udah dibagiin. 
Akhirnya, dimas dibawah alam sadarnya ngajakin ngambil itu kumpulan nilai binal juga. Karena kesibukan gue dengan onet yang lagi gak bisa ditolerir pagi itu, dimas merosot kesarang guru sama putseh. 
Hampir 30 tahun lamanya, akhirnya mereka nongol dengan membawa seikat kertas nilai 
Dan inilah penampakan dan ekspresi perayaan nilai pertama kami :

Tersangka : Nadya Nurul Amelinda
Nilai : 26,6
Kata-kata mutiara : ahelahhh bu....saya nangis nih!!!

Tersangka : Putriansyah
Nilai : 70,0
Kata-kata mutiara : Ibu mau bunuh saya??!!! Untuk apaah??

Tersangka : Refi Putri Handayani
Nilai : 33,3
Kata-kata mutiara : Ikhlaslah menolong sesama.....

Tersangka : Sonya Irene Aritonang
Nilai : 70,0
Kata-kata mutiara : Subur....waktumu sudah habis subur!!!

Tersangka : Rizki Ari Lestari 
Nilai : 60,0
Kata-kata mutiara : pacarku memang dekat eaeaeaaa~~~

Tersangka : Muhammad Dimas B
Nilai : 60,0
Kata-kata mutiara : aku takut jadi ibu muda :(


SUPER SEKALI SAUDARAH - SAUDARAH

No comments:

Post a Comment