Tuesday, July 2, 2013

Retreat Sidi (agak) cihuy!!!

Yihaaa....i'm back beybihhh
Setelah kurang lebih 60 tahun lamanya gak blogging, akhirnya gue kembali ke dunia per post-an ini juga *tepuk kaki*

Post kali ini gue mau nyeritain tentang retreat sidi dursa'13 hkbp duren sawit. Yak...sebagai anak sidi dursa'13, suatu kehormatan kewajiban bagi gue untuk mengikuti kegiatan retreat ini yang jadi salah satu jadwal pembelajaran selama hampir 1 tahun ini. Retreat ini belangsung selama 2 hari 1 malem di Villa Bunga-Bunga (seriusan, menurut gue namanya kocak), pada tanggal 22 - 23 Juni 2013.

Hari itu gue mulai dengan berhasil mendarat bangun pada jam 4.15-an,tapi karena rutinitas menggelinjang dikasur, gue sukses keluar dari kamar pada jam 4.30. Gue bangunin tv terus langsung meluncur ke global tv, soalnya global pagi-pagi identik dengan kartun-kartun, ternyata pas sampai di channel itu, masih ada 1 orang yang lagi sibuk baca-bacain kejadian fenomenal di indo maupun luar (baca:siaran berita). Gue menunggu dengan beringas, dan akhirnya dora the explorer pun muncul di layar kaca gue *joget kelabang*. Padahal disuruh ngumpul di gereja jam set 6, gue sampai dengan selamat jam 6-an lahhh....
Pas sampai di gereja, kok baru ada mega sama ka maria, akhirnya kita bertiga masuk aja ke bis. Dan hal kampretnya, itu bukan bis kita tapi bis pendeta yang mau rapat ke bandung,aaiiihhh asli malu diliatin abang-abang bis berkacamata. Ternyata bis kita ada di gedung sekolah minggu, dan disitu juga udah banyak banget anak-anak yang dateng -_-". Sebelum berangkat, sempet foto-foto dulu nih, checkitout......
with bibir :*
putri, oliv, marina, marini, mega, inri
steffy, sonya

Ditengah jalan, pas di rest area ada tragedi sedikit yang buat kita rada ngaret. Sesampainya di tkp, kita semua grasak grusuk nyari kamar, ternyata ada tulisan yang bersinar terang kearah mata gue, ini dia :
Lidia gak ikut jadinya gue sekamar cuma berdua, wihiw~~~
Lokasinya enak sih, seperti inilah beberapa penampakan villa-nya :
Kumpulan air yang bisa dibuat berendam
Hamparan rumput yang bisa dibuat guling-gulingan
Tempat sepasang gawang yang bisa dibuat pembakaran api unggun
Selama disana ada beberapa sesi foto yang gue dapet, pertama saat lagi snack-snack cantiq :
mega merenungi teh-nya
panas bir??
salam dari para tersangka :)
Sesi foto kedua adalah diselang-selang sesi ibadah yang belum mulai :
ini anak kate middleton huehehehe~~~
muka - muka bahagia dipaksakan -_- 
 
 
with mega si manusia purba~~~~ 

Houkehhh sekian dulu yaaa post gue kali ini.....salam super!!!

No comments:

Post a Comment