Saturday, December 10, 2011

Perpisahan sama Kak Tiya

Dear para bloggers yang tercintah, terkasih, terbaik hatih #eehh .

Post kali ini agak sedih nih, soalnya post kali ini tentang perpisahan kelas gue ( X-6) sama guru ppl ekonomi gue, namanya Tiyanah Rosa, but usually we called her "kak Tiya" yang berlangsung tepatnya tanggal 1 Desember 2011. Dia mahasiswi UNJ yang lagi jadi guru ppl disekolah gue, bukan cuma dia sih, ada sekitar 5 orang lebih kalau gak salah, tapi berhubung dia yang ngajar dikelas gue jadinya gue ngebahas dia lah, masa gue ngebahas rektor kampusnya dia -___- .
Ini fotonya kak Tiya , gue ambil dari facebooknya dia,huehehe peace kaaak :


Dan, ini foto - foto bareng sama Kak Tiya dan anak - anak
 kelas juga ;( 


Sekian post ini gue buat dengan harapan, kak Tiya ngajar kelas X - 6 lagi, soalnya kalau diajar sama guru ekonomi gue yang asli namanya Pak Pudjo, tugasnya banyak bangeeettt (-___-), huehehhehehe.

No comments:

Post a Comment