Friday, December 9, 2011

Senior High School

Huyee, i'm back everryybadeeehhh

Kali ini gue mau kenalin temen-temen gue di SMA, sebenarnya di kelas gue ada 40 orang, tapi berhubung hanya beberapa orang aja yang gue punya fotonya, jadi gituuu deehh ,langsung aja kali ya :

1. Fahreza Firdaus, gue bingung describe ini orang, ini dia penampakannya :
• Tampak jauh :                                                      
• Tampak dekat : *jeng jeng* 

2. Adinda Fransiska , ini dia penampakannya : 
• Tampak samping :                                                     
  • Tampak depan :

3. Dwi Putri Hanum, ini orangnya :

4. Firda Adriana (sang mama badak) , ini diaaaa *tereng tereeng* :

5. Nina Nadia, dia 'chairmate' gue ( bagi yang gatau artinya cari aja disini http://translate.google.co.id/? hl=id&tab=wT ) :

6. Syifa dan Rindi, ini dia merekaaa :

7. Tsizy, Reynaldo, Tien dan Annisa , ini penampakan mereka :

Mungkin cuma itu aja kali yaa, yang lain gue gak punya fotonya soalnya. Demikian perkenalan dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf (apasih gue -__-) . Oh ya, sekalian promo twitter, follow gue yaa : @irenesonya on Twitter.
Houkeeeeh, buyeee all..... *kiss kiss* *hug hug* *tampar* *tendang*

No comments:

Post a Comment