Friday, April 19, 2013

19 April, Kejepit Day brooh

Hokeh, sesuai dengan UUD judul diatas, gue mau ceritain tentang hari kejepit yang tercipta karena libur UN.
Karena kebiasaan bangun diatas rata-rata yakni jam 8-an, dengan seluruh raga dan sepenuh jiwa gue berusaha untuk tidur lebih awal pas kamis malamnya.
Walaaa (Farah Quinn sytle), gue sukses bangun jam 6 *ciumin kasur*. Tapi, kan gue masuk jam setengah 7, sementara jarak sekolah kerumah itu cukup segelintir temen gue bilang "Syet dahh, niat bener sekolah jauh-jauh" (bukan mau gue browwhh). 
Kalau gue bangun jam 6, jam setengah 7 masuk dengan dipadu jarak sekolah yang lumayan, berarti.......
GUE TELAT BANGUN!!! *gigitin remote ac*

Dengan kecepatan ekstra ala ninja gue menerobos keluar kamar (artinya: buka pintu terus keluar), keadaan diluar kamar masih sepi yang berarti emak gue juga belum bangun dong --". Saat itu, ada godaan-godaan syetanh yang berbisik "hmmff....hmff.."(bau kampret), maaf ngelantur, syetanh itu berkata "tuh kasur kayanya masih butuh belaian deh, emak lu juga belum bangunn, hari kejepit gini udah tidur lagi ajahhh" *syetanh alay*
Ternyata gue terpengaruh sesaat sama tuh syetanh, gue masuk kekamar lagi terus tiduran sambil tangan gue bergerilya nyari hp dan nusuk-nusuk keypad buat bbm yang 
lain nanya mereka dimana. 

Gak berapa lama, gue tersadar kembali dan buru-buru meroket ke kamar mandi. Selesai ready-ready (baca:siap-siap), gue tancap gas untuk berangkat (maksudnya, tukang ojek gue yang tancap gas, gue mah duduk kece dibelakang). Satu alasan gue mau kesekolah adalah mau ngumpulin lks buat remedial tik coyy, bayangkan kalau nantinya di raport gue nilai tik itu gak tuntas, mau ngomong apa sama pak rt guee :(. Sampai disana, ternyata suasana sekolah ramai lancar rada sepi, gue merangkak naik ke kelas yang ternyata udah banyak......banyak bangku kosong --". 

Pelajaran pertama dan kedua terlewati dengan sosok guru yang tak kunjung muncul. Terus, pelajaran ketiga itu Agama, ternyata remedial....open book sih, tapi itu soal logika semuaaa, mau lo nyari dibuku sampai ketek lo keluar emas juga gak ada *nangis di pojokan*. Pelajaran selanjutnya pun gak ada guru jugam sampai pada pelajaran terakhir yaitu biologi dan gurunya dateng *nangis bahagia*, yaaa walaupun telat dikit datengnya. Pas mau pulang, ternyata ada pengumuman dari anak kelas yang kembali ngebawa lks tik yang tadi kita kumpulin, katanya "kata pak obeng, suruh kerjain dikertas selembar". Dengan muka ulet bulu lagi boker gue cuma bisa meratapi nasib, tau gini gue gausah masuuuukkk --". Gue pulang dengan keadaan mengenaskan capek, dan malemnyaaa gue mendadak kena penyakit komplikasi, yaitu : batuk berdahak, ingus meler dan pusing 7 keliling. 
WHAT DA FUQQ...........

No comments:

Post a Comment