Sunday, April 7, 2013

One of The Fabolous Day ♥

Holaaaaaa
Disini gue mau cerita tentang apa aja di hari 
yang kemarin ( 29 / 03 / 13 ) lewatin.
Dimulai dari gereja di pagi harinya karena hari itu adalah Hari Jumat Agung.
Abis itu gue langsung ganti baju tanpa duduk 1/8 pantat pun gue langsung pergi lagi ke kolam renang Tirtamas, soalnya hari ini ada jadwal renang,
Kampretnyaaaa, ditengah jalan gue di bbm katanya absen doang, sebenarnya disitu gue langsung mau tebalikin motor ojek yang gue naikin.Dengan setengah kesadaran, gue tetap pergi kesana.Sampe sana, seriusan yaaaa gue ngeluarin duit 40 rebu buat bayar ojek, disitu gue gak ada 3 menit,dan udah.........syetann!!!.
Abis dari situ, untungnya gue sama temen-temen gue pada setuju mau jalan, akhirnya kita ke La Piazza dan nyantol di food courtnya Gading, sumfeh yaa sampai sekarang gue masih kebayang - bayang sama waffle disitu, apalagi sama mas - mas yang ngambilin bangku buat gue *abaikan*. Setelah gue, Dinda, Putri sama Alifah bersarang disitu nunggu sekitar 2 jam, akhirnya si saudara kembar hidung siam yaitu Firda dan Reza datang jugaaahhh.
Dari situ kita langsung caww buat makan siang di D'Cost dan inilah sekilas siluet terang kami :
Setelah acara makan, karena pada males buat balik ke kandang rumah masing-masing, kita akhirnya keliling jekardah dengan buswayyy, tapi si reja badak gaikut :(. Hanya dengan 3.500 ribuh rupiah, kita bisa mengelilingi antero jakarta dengan 2 pilihan tak tentu : duduk nyaman senyaman ketek abis mandi, atau bediri kaya teri goreng. Ditengah jalan, si buluk foto candit dari belakang sama cowo kece (kata putri) yang juga lagi nunggu busway, kalau gasalah waktu itu didaerah jakarta selatan. Ini diaaahhhhh............ejiyeee♥♥
Setelah puas (baca : capek) keliling jekardah, akhirnya kita memutuskan kabur kerumah caca nongky sang ketos, dikamarnya caca kita foto-foto seperti layaknya tradisi anak-anak SMA labil yang sedang ngumpul disuatu kubangan, dan inilah wajah kami yang layaknya narapidana kegencet bajaj :

-THIS IS THE END OF OUR FABOLOUS DAY-

No comments:

Post a Comment