Saturday, September 21, 2013

Things I Get Accidently

Okehh para pembaca blog ini…
lo kembali membuang-buang waktu untuk membaca segelintir huruf-huruf ini…
Kali ini gue mau share beberapa hal yang gue dapet atau gue temuin secara gak sengaja baik didarat, di laut, di langit, di alam bawah sadar, di…*mati*. Okidiw cekidot…………
1. Acnes 

 Okeh, gue tau pasti menurut kalian ini hal yang manusiawi dan segala macamnya, tapi every photo has their own story. Jadi, dulu itu gue kepengen punya jerawat (entah kenapa -_-), dan pada tiba-tiba gue mendapat jerawat, tapi yang bikin gue kesel adalah, itu jerawat batu, dan keliatannya kaya luka abis jatoh *bakar sabun muka*

2. Fake Underwear 
As you see in that picture, it looks like underwear. Actually, itu mansetnya refi -_-“.
Awalnya gue lagi nulis nulis, tiba-tiba si putseh nunjukkin itu ke gue, dengan shocknya jantung gue melompat sambil berkata “lo ngapain bawa kolor?” . Setelah mendengar penjelasan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, itu adalah mansetnya refi yang dipinjem putseh buat pelajaran agama. 

3. Scar
Sampai sekarang, gue masih berpikir apakah gue salah satu dari pengendali angin kaya aang ya? Cuma beda dikit sih, kalo aang kan tanda panahnya di kepala sama tangan, gue di pergelangan kaki, yang penting masih anggota tubuh luar lah ya. Ini penampakannya :
Lihat baik-baik
4. Unique Car
Kalo yang ini, gue sama abang gue lagi mau pergi ke penampungan kertas toko buku, dijalan mata gue nangkep ada hal yang salah dengan mobil yang satu itu, coba tebak :
Pasti kalian kira lambang “Apple” yang ada disitu, yaa itu juga bener sih, tapi yang paling sadoy adalah merk-nya. Coba liat baik-baik, harusnya kan Te*ri*os, tapi disitu Erotis. What a unique name of car!

Okehhh, sekian post kali ini, mohon maaf apabila ada salah-salah kata…salam tempel~

No comments:

Post a Comment