Friday, September 27, 2013

Ini Apah?!

Walaaa i'm back....
Setelah bertarung dengan 300 monster laut dengan hanya menggunakan sebuah sumpit, gue berhasil merebut kembali modem gue yang mereka ambil, karena itu gue bisa blogging *popping confetti*.

Jadi, gue lagi mau ngeberesin foto-foto yang ada di hp gue, sambil gue taro mereka satu persatu ditempat yang semestinya, ada beberapa foto yang entah kenapa ada di deretan foto-foto itu, ada juga sih foto yang emang gue ambil. Langsung aja ye.....

1. Arnes...hadoh arness....
Mungkin, ini foto dia sendiri lakukan dibawah tekanan otaknya ketika gue lagi nginep dirumah dia dan hp gue lagi dimainin....
arnes takut :(
arnes kaget 0_0
2. Duty dengan Topi Bola
Jadi, foto ini gue temuin secara misterius lagi disembah-sembah sama siput di halaman rumah. Mungkin dia kira ini sesepuh mereka yang kalo marah, murkanya naujubileh....
hari ini makan siapa ya??
 3. Keterangan Barang
Kalo yang satu ini adalah penampakan tangan gue hasil kolaborasi karya seni gue dan putseh. Kemarin itu pas lagi pelajaran pkn, gue dilanda kebosanan yang diluar akal sehat manusia pada umumnya. Tiba-tiba label putseh bersinar terang dan gue memikirkan sebuah ide cemerlang, gue dan putseh ngasih keterangan tubuh deh...
bacaan dari kanan : jempol, telunjuk, fuck you, jari manis, kelingking
bawah : jam tangan
4. Tuh Kan....
Ini itu adalah sesosok mahluk namanya ridho sama noval (aka: ncek). Bener kan kalo mereka ternyata ada apa-apa, harusnya ncek bisa dong jaga perasaan harry, mentang-mentang si botak lagi izin, dia main belakang deh sama ridho :( (emang lagi main di belakang kelas)
ridho dan ncek, menjalin cintahh~
Cuma itu aja dulu, yaudah ya capek nabok-nabok keyboard.....

No comments:

Post a Comment