Thursday, November 7, 2013

HP Gue.....Tercemar

Okeh bloggers, pastinya udah pada nunggu nunggu banget kan kapan kloningan Emma Watson (Gue) ini bakal bikin post baru.

Kali ini gue mau ceritain tentang apa yang terjadi di hp gue (lagi). Mungkin pada bosen, heran, kesel, stress, galau kenapa gue selalu membahas hal yang terjadi yang berkaitan dengan hp gue, tapi itulah kenyataannya. Hp gue menyimpan segudang rahasia tentang kehidupan manusia pada umumnya. Daripada otak lo semakin berdarah baca tulisan pembuka ini, mending langsung aja. Cekidot beybeh.....

1.Rejasijempolrusa
Nah, nama itu adalah display name bbm yang gue sematkan pada mahluk Tuhan yang satu ini. Tapi,  beberapa hari yang lalu, dia mengubah nama indah itu menjadi :


2. Firdajombsbgt
Kalo itu display name bbm firda di hp gue, berhubung dia j*mb* banget, yaa nama itu sesuai banget. Tapi, waktu dia lagu menggeratak hp gue, dia melakukan ini L :


3. Video SMP 4
Sebagai orang Indonesia yang ngikutin perkembangan berita tentang kalangan pelajar saat ini, pasti kalian tau tentang video smp 4 yang fenomenal itu kan dengan kata-kata dahsyat : “fachri, cut*-nya mana??”. Nah, waktu itu para anggota DPR temen-temen gue yang belum nonton pada kepo abis, sementara anak yang di hp-nya punya ntu video gamau ngasih liat. Akhirnya mereka minjem hp gue untuk
youtube-an buat nyari tapi ternyata udah gaada dan mereka terpampanglah sedih. Hari itu gue gaada pake browser lagi. Besoknya, si harbot (harry bot*k) minjem hp gue buat browser, tapi ternyata kemarin mereka belum tutup tab-nya, jadi seperti ini :

Kampretnya adalah, si harbot udah capture itu dan mau dijadiin dp bbm gue. Dengan kepanikan tingkat dewa matahari, gue blingsatan mohon-mohon, soalnya banyak sodara gue sama ada abang gue di contact bbm, apalagi sodara gue banyak yang kadang-kadang lebay. Untungnya permohonan gue diterima.

Terimakasih atas partisipasi anda, samlikum……………

No comments:

Post a Comment