Saturday, June 7, 2014

I'm Back!

Heyhooo para pembaca, pengamat, pemerhati dan para-para yang lain
Akhirnya gue kembali setelah beberapa bulan ini gue diculik oleh rutinitas sebagai pelajar SMA tingkat akhir, dipaksa kerja rodi untuk menemani tumpukan buku dan soal-soal yang kesepian untuk minta diraba-raba pake pensil.

Di posting kali ini, kayanya gue full cuma mau curhat doang, jadi bagi kalian yang tidak memiliki jiwa besar, silahkan tutup tab ini atau ganti dengan web yg lebih bermutu #akurapopo
Jadi sebenarnya, gue telah mempersiapkan tumpeng beberapa posting terbaru untuk blog fantastis ini. Kalo gue cek tanggalnya, bahkan draft-nya udah dimulai dari awal tahun ini. Tapi…..kenapa sampe pertengahan tahun gini belom muncul juga??? Itulah hidup men, terkadang kita gak pernah tahu apa yang Tuhan rencanain #aihhsadap #sonyateduh
But, don’t worry be happy people, abis ini gue bakalan aktif ngeblog lagi kayanya, yaaa berdoa aja biar jari jemari dan otak ini terus bekerja.

FYI, terlalu lama libur dapat menyebabkan kelumpuhan otak sesaat, penambahan berat badan, dan penipisan dompet pribadi.

Oh iya, ini sekelibat membuktikan bahwa gue dan CR resmi LULUS :
Wisuda...nag amat dee~
Hmmm.....karena gue orangnya gak professional dalam masalah percurhatan didepan umum, jadi post kali ini resmi gue tutup. 
- Sonya Irene, 17 is my age-

1 comment: