Wednesday, June 11, 2014

Memory With The SWAGY!

Hellow good people *niruin yang biasa di E-News*
Detik ini,  gue mau memperkenalkan beberapa daging berjalan yang membantu gue mencoret-coret catatan hidup.
Mereka itu cewe cowo rohani Kristen Protestan
 angkatan 2013/2014 di sma 36.

Di Rohkris angkatan ini tuh menurut gue dari manusia yang sakti sampe sakit, yang abnormal sampe ganormal, bahkan yang kampret sampe doublekampret semua lengkap tersedia di sini.

Seneng banget bisa kurang lebih 3 thn bareng (soalnya ada yg datang dan pergi giduw) sama mereka, yaa meskipun gue terkadang ngerasa nyatu banget kalo pas acara tertentu kaya retreat, dll gitu doang sih, tapi buat gue berkesan parah. 
Sayangnya…kita gapernah foto seutuhnya bareng :(

Penghuni rohkris angkatan gue itu ada (semoga semua kesebut). 
Dimulai dari yang betina duls yaw :
B.C, Dewi (aka. Inang), Pretty, Rachel, Silk, Sonya, Vanya, 
Nova, Devita, Cia, Eliza, Dinda, Anggi.
Dan dideretan pejantan ada :
Davin, Henok, Haksa, Lauren, Abraham, Andreas, Tumpal, 
Michael, Kevin, Bona, Dimas, Jevon, Dapot,
 Mario, Jody, Ucup, Oswaldo, Rian, Indra.


P.S : Foto-nya cuma ini karena foto-foto di flashdisk ilang semua 
(ini sedih parah).

- Times can over, but memories can’t -

No comments:

Post a Comment