Sunday, August 18, 2013

Bukber Rumah Depi!!!

Wualahh bloggers....
Setelah semedi 400 hari 30 malam di gua keraton, gue kembali memiliki niat yang menggebu-gebu untuk nyoret-nyoret huruf di blog ini. 

Kali ini gue mau nge-post tentang bukber yang gue alami bersama anggota DPR dedemit-dedemit alumni X-6 atau lebih akrab dengan Tennsix. Bukber kali ini diselenggarakan dirumah Devina si Wanita K-Pop, untung pas bukber dia gak ngundang guest star boyband korea -_-". Biasanya gue rada males untuk hadir di bukber-bukber kaya gini, tapi kali ini gue semangat ngejalaninnya karena p.e.r.t.e.m.a.n.a.n (baca : gratis).

Dimulai dengan kesepakatan ngumpul disana jam 5 dan alhasil dengan perjuangan yang sedemikian keras mengarungi lautan kehidupan, gue dinda sama putri sukses mendarat disana jam 6 lewatan *meluk pohon rambutan*. Tanpa buka kolor berpikir panjang, kita bertiga langsung nyalam nyokap sama bokapnya devina dan ngambil piring + sendok☺. Peserta bukber saat itu cuma sedemikian kecil dari anggota X-6, cuma ada Devina, Sonya, Dinda, Reza, Putri, Firda, Syifa, Nina, Salha, Tien, Ajeng, Tsizy, Aldo sama Raka. 

Setelah kenyang (baca : puas banget) makan, kita semua main-main dijalanan komplek rumah depi, foto-foto, ngobrol sama bakar menyan. Beginilah situasi mengharukan itu terjadi :
muka - muka lugu☺
heyhoo!!!
reja palanya penyok -_-
aldo gayanya kaya kalender warteg
Good Day, Good Bye.........

No comments:

Post a Comment