Sunday, August 18, 2013

Duty si Penggembala Sapi...

Houkeh...
Pada kesempatan yang berbahagia ini gue mau nyeritain tentang the one and only Duty si Gajah Obesitas. 
Mungkin lo nyangkain kalo itu adalah nama tokoh kartun satwa atau semacam tumpukan daging di pasar tradisional. Tapi itu sama sekali gak bener. Itu adalah nama yang gue sematkan pada kakak semata dalang (kalo "wayang" udah mainstream) gue. 
Libur bulan puasa kemarin, dia balik dari perantauannya ke medan mencari sesuap ilmu dan secangkir pengetahuan. Kakak gue kuliah di univ. sumatra utara jurusan agroekoteknologi (singkatnya : pertanian). Gue lupa dia dateng hari apa, pokoknya dia nyampe dijalanan depan rumah sekitar jam 1 pagi dan gue bener-bener shock karena dia tampangnya tua banget, ternyata setelah gue sadari yang gue liat itu supir taksinya.
Tapi beneran gue shock soalnya dia kaya orang goa yang nyasar di ibukota. Rambutnya gondrong, tapi tipis -_- kaya pasien kanker yang kabur dari rehabilitasi. 
Dan inilah beberapa foto tersangka :
Duty sedang bobo cantiq
pony tornado duty hasil karya gue B)
duty dengan sahabat barunya
taylor swift bersama duty
kendall jenner bersama duty
Sekian dan terimakasih atas kunjungannya☻

No comments:

Post a Comment