Sunday, August 18, 2013

Midnight Movie☺

Jadi......
Waktu hari Kamis tanggal 15 Agustus 2013, gue sama sodara yang lain nginep dirumah matua gue di bekasi dari semalem karena baru nyampe dari lampung. Pagi-paginya kami bangun dengan nafas yang mengandung gas belerang mematikan. Setelah cuci muka, gosok gigi dan latihan akrobat, gue dan yang lain turun kebawah buat sarapan. Nah, kita (3 banci) disuruh buat pergi kerumah si duo banci buat beres-beres dengan diantar oleh si manusia 2/3 dewa, bang denis. 
Sesampainya di tkp, si ka loni dan dinda bergotong royong membereskan istananya, sementara bang denis tertidur ala putri fiona dan gue kebingungan mau ngapain -_-.
Abis beres-beres rumah dan beres-beres diri, kami balik kerumah matua karena mau pergi ke rs. harapan kita buat nengok uda ka loni. Pas lagi ngumpul-ngumpul sebelum berangkat, bapatua gue berada dibawah alam sadarnya bergaya seperti ini :
*penulis pingsan*
Kita meluncur kerumah sakit dengan 2 mobil dan pas pulangnya kita split soalnya mau nganterin gue pulang kerumah bentar buat ngambil tugas sekolah, dengan pasukan : bang david, bang beni, ka loni dan dinda, suasana mobil berasa kaya studio lawak -_-". Abis dari rumah gue, kita ternyata langsung pergi ke la piazza buat nonton soalnya udah direncanain dari tadi siang. Ini karcisnya :

Abis nonton, kita ngelakuin beberapa sesi foto seperti kebanyakan model papan atas :
bang david mukanya kabur -_-
bang david, bang beni, gue, dinda
gue, bang david, bang beni, ka loni
Ok. Bye..........

No comments:

Post a Comment