Friday, May 3, 2013

Kampretoow

Yang pertama..................
Jadi, waktu itu gue lagi dikelas pas pelajaran *lupa* tiba-tiba si refi whatsapp-in gue secara kesetanan, dan yang ngeselinnya itu dilanjutin pas pelajaran B.Indonesia dan gue ada jadwal presentasi, dan hasilnya gue didepan kaya ibu badak dikejar debt collector soalnya LED nyala mulu kaya lampu disko, malah pas lagi presentasi, si refi watsap-in kaya gini dibantu sama putseh juga, makin ancur aja hp gue -_-". 
Kebejatan Refi dan Putseh :

Yang kedua..................
Waktu itu ada sms masuk ke hp gue, terus temen gue buka dengan harapan si ***** sms -_-". Ternyata gue dapet sms kampret dari Axis yang kayanya gue selalu ketakutan untuk kehabisan pulsa, terus temen gue bales :

Yang ketiga ..................
Mungkin ini pasti dirasakan oleh hampir semua pelajar yang pake bb, yapss di-ba-jak, beginilah kondisi bbm  gue yang dibajak secara dabluknya oleh nadya -_-"

Kalau ini tampilan display name gue di bb kiki -_-"

Yang keempat..................
Jadi, waktu itu sekertaris kelas gue yang biasanya ngebawa spidol papan tulis gak masuk, akhirnya guru mtk gue suruh ngumpulin duit buat beli spidol biar dia bisa kayang ngajar. Dengan grasak grusuk, sekelas ngumpulin duit dan terbelilah 6 spidol (borong mas -_-"). Pulang sekolah, gue pergi ketempat les dan begitu disana pas gue mau ngambil pensil, ternyata tuh spidol-spidol binal udah bersarang di tempat pensil gue, pantesan beratttt -_-

No comments:

Post a Comment