Friday, May 3, 2013

Gagal Atletik

Yappsss sesuai dengan rancangan UUD judul postnya, hari ini Sabtu, 4 Mei 2013, gue gagal atletik disebabkan oleh 2 hal :

1. Telat bangun
Yapsss, ini adalah faktor yang entah seringnya kebangetan gue pake kalau ada suatu acara di pagi hari dan gue telat ataupun gajadi dateng, hufftt *biar kaya anak gaul*. 
Jeratannya sangat kuat, lepaskahn akuuhh.....
2. Sabun
Mungkin terdengar aneh tapi itulah kenyataannya, pas gue bangun sekitar jam 7 lewat 10-an, gue ke kamar mandi niatnya mau mandi terus berangkat gapapa deh telat, tapi ternyataaa, gak ada sabun, gue cek di kamar mandi belakang juga gak ada, gue cek di tempat biasa simpen sabun..........kosong. Huaaaaa *gigitin odol*
Sabun yang tersisa
Jadi, begitulah kronologi yang ironis dibalik tragedi ini :(

No comments:

Post a Comment