Friday, May 3, 2013

"Nyetor" berjamaah

Hokeehhh..............
Semua kejadian bejat ini berawal ketika pelajaran terakhir di hari rabu, 1 Mei 2013. Pas itu pelajaran DG (Desain Grafis), karena pelajaran ini udah kita anggep kaya sahabatnya para pelajar alias kaya jam kosong, kita pergi ke kantin untuk ngisi ljk ujian perut. Pas itu, ternyata di kantin udah ada yang lain, si putseh, sulis, nadya sama kiki lagi makan mie. Naluri perut gue jalan dan gue bagi mie-nya si putseh sama sulis. Abis itu, si putseh niatnya mau sholat, pas lagi wudhu, tiba-tiba perutnya bergejolak dengan hebatnya dan putseh sukses mules. Gue yang pada saat itu lagi nari-nari india spontan duduk prihatin disampingnya putseh, tapi kenapa baru 3 menit duduk disitu, perut gue juga mules coooyy...........

Akhirnya, gue dan putseh melesat ke kamar mandi lantai 1 dengan diikuti Sulis sambil berlari-lari kecil. Sampai di tkp, gue sama putseh langsung grasak-grusuk masuk ke jamban WC yang sampingan. Lagi indehoy sama kloset, si Sulis kesetanan nyuruh cepetan soalnya dia juga mules -_-" dan ternyata WC yang ketiga gaada ember. Alhasil, gue sama putseh memacu kecepatan maksimum dan kami keluar dari sana dengan wajah 1/2 lega dan kita gantian yang nungguin si supek. Inilah TKP kami :

Tapi untunglaahhh, ada si botol kecil penyelamat ini (baca : sabun) huehehehewww ☺

No comments:

Post a Comment