Friday, May 3, 2013

The Last Day of Shooting

Huleeeewwww
Kemarin hari Kamis, 2 Mei 2013, tepat pada Hari Pendidikan Nasional, gue seperti biasa merangkak pergi ke sekolah, kopral keatas ojek, ojeknya terbang, terus gue terjun payung dan mendarat tepat di tengah lapangan sekolah...kesangkut dipohon dikit sih.

Hari itu dimulai dengan acara paling membuat lambung gue bergetar, yaitu u-p-a-c-a-r-a. Selama 1 jam kurang gue dan ratusan murid lainnya bertahan sekuat raga untuk tetap berdiri teguh selama upacara berlangsung. Abis upacara, gue melata menuju kantin untuk jajan (yaiyalah masa buat panjat pinang).

Gue menjalani hari itu dengan sikap gue yang seperti biasa yaitu pendiam dan kalem (semoga kalian percaya). Pulang sekolahnya kita shooting. Dengan pertimbangan seakurat timbangan terigu 1 kg dipasar, kita melesat kerumah Tipong (Andhika). Tantangannya adalah kita gaboleh panggil dia Tipong tapi Dika, soalnya dirumah nama dia bukan tipong, dan alhasil kita sering banget dibawah alam sadar manggil dia Tipong -_-" maaf ya pongkyyy

Shooting kali ini bener-bener capek, susah, seneng, ngeselin pokoknya seru banget deh. Dari mulai pada gabisa nahan ketawa pas take yang bikin beberapa orang kesel, jadi tontonan warga (shooting outdoor), sampe gue dan Azmi berkorban bolos les buat ngabisin ini drama. Ini foto salah satu scenenya :
Tipong, Azmi, Oldy, gue dabluk semua -_-"
Shooting hari terakhir ini dimulai dari jam 3 (pulang sekolah) sampai jam setengah 9, total sekitar 5 setengah jam, itu udah termasuk waktu perjalanan ke tkp, ketawa-tawa, briefing dan lain-lain. Semoga perjuangan kita untuk shooting yang ngabisin 6 kali jadwal shooting yang tentunya juga ngabisin waktu yang gak sedikit bakalan sukses dapet nilai yang memuaskan dan menghibur orang yang nonton. Tunggu film-nya di channel youtube gue ☺☺☺

No comments:

Post a Comment